Jual Catok Rambut Kog Lewat Blog..?

Belakangan ini banyak dari para pembeli online di toko saya tercinta ini kerap menanyakan kredibelitas dan kejujuran saya berjualan katanya sih dengan domain blogspot sangat meragukan hahahahay
berikut ini jawaban saya
  • Bukan karena tak mampu dan kurang professional, ini lebih disebabkan saya belum mengerti bagaimana prosedur pembelian domain sendiri atau mengganti domain blogspot.com dengan domain sendiri seperti dotcom, info, org dan lain sebagainya
  • Saya murni autodidak blogging, memulai segalanya dengan amatir dan belajar sendiri tanpa andalkan oranglain
  • Saya sangat yakin bahwa seorang amatir akan lebih tulus sepenuh jiwa melakukan setiap pekerjaan, dan masih menurut saya bahwa seorang professional cendrung acuh melakukan hal kecil -padahal sangat berguna-
  • Jika anda bertanya kenapa maka jawabannya adalah karena sudut pandang orang tidak bisa menyelesaikan masalah jika terus dibicarakan atau diperdebatkan. seperti tukang bakso yang bilang kepada sopir angkot "enaknya jadi sopir angkot kemana2 naek mobil" sementara sang sopir angkot mengagungkan tukang bakso bahwa betapa enaknya jadi tukang bakso jika lapar langsung buat sendiri bakso dan memakannya. hahay... g nyambung yah..?
  • Dan terakhir yang paling saya yakini adalah bahwa "apapun yang di tanganmu saat ini adalah akumulasi prilakumu kemarin" God said sih "fa man ya'mal mitsqaala zarratin khairay yarahu, waman ya'mal mitsqaala zarratin Syarray yarahu"
Demikian alasan saya masih menggunakan sub domain -blogspot- yang sangat sederhana dan seadanya
Mudah-mudah manfaat